Rabu, 05 November 2008

Remioromen - Taiyou no Shita

Remioromen - Taiyou no Shita

Mentari sayup-sayup mulai tenggelam, dan digantikan bintang yang bersinar
Namun di balik kaki langit yang samar
Orang-orang terus berjalan
Jatuh cinta, meneteskan air mata
Menyalakan musik, aku menari di atas tanah

Ketika kau tersenyum, dan membuka hatimu
Cintaku mulai tumbuh
Suatu saat, di bawah mentari
Ketika ku terbangun dari tidurku yang lelap
Aku ingin hidup dengan lebih jujur
Aku ingin bertemu denganmu

Terkadang kita tidak bisa bertahan dalam hari yang terus berjalan
Tonggak batas yang amat jauh
Kusipitkan mataku dan melihat terlalu jauh
Teburu-buru, tertinggal di belakang
Ketika pagi datang, aku bangun dari mimpiku
Pada celah di hatiku
Senyummu menyebar
Airmata mengalir dengan sunyi
Dalam lautan yang sedih dan dalam
Tiada musik yang mengalun
Jika ku tak bisa bertemu denganmu
Maka aku telah kehilangan sesuatu dalam angin
Diatas kembang api, rembulan menganga
Kita baru saja melihatnya

Ketika kau tersenyum, dan membuka hatimu
Cintaku mulai tumbuh
Suatu saat, di bawah mentari
Ketika ku terbangun dari tidurku yang lelap
Aku ingin hidup dengan lebih jujur
Aku ingin bertemu denganmu

Dibawah mentari yang bersinar
Kita bisa hidup dengan kejujuran
Dan aku akan pergi bertemu denganmu



Sumber: http://www.musefanpage.com/blog/?p=904

Tidak ada komentar: