Senin, 03 November 2008

Konspirasi Dosen?

Hari ini....entah kenapa gw lagi on-fire.....

Berangkat dari rumah jam 8. Padahal biasanya mau kuliah jam 12 baru berangkat jam 1. Yah, berhubung gw emang mau tugas sih, jadi keamanan olimpiade ITB, dan tugas jaganya mulai jam 9. Jadi sebenernya sama-sama aja kayak bukan on-fire. Tapi berhubung gw bisa bangun sebelum jam 8 adalah sesuatu hal yang patut disyukuri oleh umat manusia, maka apresiasilah dikit...hehe...

Pas nyampe ternyata gw telat. Si Dani (temen gw yang juga keamanan), udah menunggu dengan cengo di boulevard. Pas nyampe dia nanya, "Kita ngapain sekarang?"

DOOONG!!

Gw jawab dengan napas senen-kamis (berhubung abis lari dari parkiran ke boulevard), "ya jagalah, masa jagadong?"

Trus dia tanya lagi, "Jaganya dimana?"

DOOOOOOONNNGG!!!

Dengan sambil ngatur napas gw bilang "Ya udah telpon si Zai aja."

(Zai, adalah seorang pemuda berambut gondrong angkatan 2006 satu jurusan dengan penulis dan merupakan kepala divisi keamanan -red)

Nomornya berapa?

DDDDOOOOOOOONNNNNNNNNNNNGGGGG!!!!!!!!!!!!

Bah, akhirnya kukasihlah nomor si zai tu. Dan pas ditelpon si zai entah sedang berada dimana dan bialng kalo dia bakal nge-sms anak pra-olim buat nge-briefing. Pas gw tanya, "emang lo lagi ngapain, zai?" "Gw mau uts."

yah,,,,begitulah anak fisika.......kegiatan yang bercampur dengan uts.....

akhirnya, singkat cerita, gw dan si dani ketemu ama anak pra-olim ybs, dan pas tugas jaga kita dari jam 9.00-11.00 ternyata kita cuma.......nyampah. Soalnya acara baru dimulai pas jam 11. ngapain tadi gw kesini coba?

Pas ditanya lagi, "trus kita ngapain nih?" si anak pra-olim ngomong, "ya udah, tolong keringin lapangan basket aja yah...."

hhh.....

yaudah.....dengan segala kepasrahan yang ada, gw, si dani, en beberapa fren (bukan merk sim card) yang ada di situ mulai kerja rodi buat ngeringin lap. basket dengan tools pinjaman dari satpam cc...

abis ngepel, si tari (anak '08, keamanan) datang. Akhirnya si Dani dan gw dengan santainya cabut sambil bilang, "Yuk ah, mau kuliah dulu." (padahal kuliah masih setengah jam lagi....tapi kan laper,,,mau nyari makan dulu...)

Abis makan, cabut ke tempat kuliah. Kuliah pertama: Analisis Data Statistik.

Dan, dosen pengajar ini, entah kenapa sepertinya akhir-akhir ini sedang berminat untuk memperbaiki kehidupan umat manusia......dengan cara mengajak kami diskusi mengenai masalah kemanusiaan dan pemecahan yang mungkin....

Bagus sih....

TAPI KAPAN KAMI BELAJAR ADS-NYA PAK? Kalo yang muncul di uts tentang kemanusiaan dan lingkungan hidup sih.....okelah...gak masalah....

Kuliah kedua: Teori Relativitas Khusus

Sang dosen begitu masuk berasa mengeluarkan suara terindah selama ini. "Hari ini belajar cuma 1 jam saja. Saya ada urusan lain." Entah kenapa bahagiaaa......

Tapi agak dongkol begitu mendengar "Karena hari ini assisten saya tidak masuk, maka tidak diabsen. Semua mahasiswa dianggap masuk..."

BAH........

Tau gitu, gw cabut buat belajar ADS.....

Giliran gw gak masuk diabsen, giliran gw masuk kagak...

buset dah....

Kuliah ketiga : mekanika, berlangsung tanpa kejadian berarti.....karena gw tidur di kelas....

Melelahkan sekali....

Tapi besok maraton, kuliah dari jam 7 ampe jam 5....

dan jam 11 gw belum tidur....tanda-tanda gw mau cabut kuliah yang jam 7........

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Beuh,dasar! kan maneh nu nitah nungguan...

Tapiii watir pisan maneh!!


--lap pel kamari hese pakena uy--

dinoy mengatakan...

itu bukan konspirasi namanya

anda sedang KURANG BERUNTUNG saja

visit mine

www.autistneverdie.co.nr

and you're tagged

kal~em mengatakan...

@danverr: nya heueuh matakna tungguan.....

@dinoy: siap bos!