Jumat, 14 November 2008

Antara fiksi dan realita...

Hmm....kayaknya mau curhat aja dah...

Jadi, entah kenapa, biasanya terkadang gw selalu memimpikan sesuatu yang sangat aneh. Mirip sesuatu yang berbau Great Adventure lah...

Taulah, mungkin kayak genre semacam LOTR dan Narnia, tapi ini ide ceritanya asli dari mimpi gw...

Pas gw cerita ke kakak dia cuma bilang : "Imajinasi-na gede teuing...." (malas translate, konsultasikan ke orang sunda terdekat. -red)

Yah.....pernah ada ide pengen dibikin jadi novel fiksi sih....tapi.....seperti kendala selama ini adalah gw bingung mulai dari mana...

Eniwei, kemaren si mobil michael scumacher itu mogok.....ternyata mobil gw itu butuh aki baru....padahal selama ini gw sangka aki mobilnya yang butuh mobil baru......

Terkadang gw suka gak bisa ngebedain fiksi dan realita memang....

Seperti mimpi gw tadi pagi, dimana gw kembali bermimpi tentang sesuatu yang berbau "petualangan".........entah kenapa rasanya cocok banget ditulis jadi novel....



............dan entah kenapa di mimpi yang sama ada orang yang masuk ke pikiran bawah sadar gw akhir-akhir ini.......


just a dream? I wish it wasn't.....

1 komentar:

salmon mengatakan...

hmm...

agak sama juga kaya saya..

xixiixixixixixiix