Selasa, 14 Oktober 2008

Apalah arti judul...

Gw masih bertanya-tanya sendiri, ngapain gw masih bangun jam 2 pagi begini...

Kalau bukan karena tugas jahanam yang kata si dony musti dikerjain..

Nerjemahi artikel fisika 4 halaman, tiap halaman 2 kolom dengan ukuran font 10..

tentang kontraksi lorentz pada kuanta flux yang diamati pada percobaan menggunakan annular josephson tunnel junctions........

MANA NGARTI GW YANG KAYA BEGINIAN???

Yah, mau gak mau setelah 4 jam penuh keringat dan air aqu* selesai juga nerjemahin...

hasilnya gw kagak bisa molor neeh..........

dapet frasa baru tapi........."ya ialah, masa ya adalah......"

dari seseorang.......

gw gak peduli kalo gw ketinggalan jaman gara-gara baru tau tu frasa sekarang..........

yang penting gw baru tau ntu dari seseorang,,,,,,,,,

dan gw entah kenapa ngerasa seneng.................

Tidak ada komentar: