Minggu, 14 September 2008

Suatu malam di bulan Ramadhan.....

Jadi, tadi ceritanya waktu balik latian Tarung Derajat, seperti biasa balik maghrib dan gw memacu mobil supaya bisa tarawehan di rumah. Nggak sengaja gw liat bulan udah masuk fasa purnama...

Dan itu artinya saudara-saudara......sekarang bulan Ramadhan udah masuk pertengahan....

Dan gw pun termenung, mengingat apa yang udah gw lakuin selama 15 hari ini....

Apa semangat ibadah gw masih kuat? apa alasan gw ibadah udah tepat? Atau ternyata semua hari yang udah berlalu itu cuma numpang lewat?

Dan ternyata, jawaban dari hati gw adalah:

GW SAMA SEKALI KURANG MEMANFAATKAN HARI-HARI KEMAREN
...

target tarawehan penuh nggak kesampaian...

target tamat 1 juz per hari nggak kekejar....

semangat beribadah juga kayaknya mulai luntur.....




Ya Allah, semoga hamba-Mu yang lemah ini bisa memanfaatkan sebaik-baiknya detik demi detik yang tersisa di 15 hari terakhir bulan Ramadhan....


Ya Rahman, ampuni hamba-Mu yang sudah menyia-nyiakan waktu yang sudah Engkau berikan....hamba sadar bisa jadi ini Ramadhan hamba yang terakhir.....tapi bila Engkau berkenan, berilah hamba umur agar bisa kembali menemui Ramdhan yang berikutnya.....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahah....teu jauh jeung urang!

tadarus jadi beuki tara....hiks

bahaya....

Anonim mengatakan...

wah ada om haekal..

tukeran link ya