Jumat, 17 Oktober 2008

Waiting for Godot....

Judul diatas bukan berarti gw lagi nunggu si Godot. Judul diatas tu istilah yang muncul dari sebauh pertunjukkan panggung di Eropa sana. Ceritanya tentang dua orang spesies homo sapiens yang lagi nunggin temannya satu spesies yang namanya Godot. Gobloknya adalah, sampai pertunjukkan panggungnya selesai, si Godot-nya ini gak pernah muncul-muncul. Jadilah si Godot makan gaji buta. Namanya disebut di judul tapi orangnya kagak pernah nongol.

Apa yang gua bacotin dari tadi? Inti dari istilah Waiting for Godot itu adalah......menunggu sesuatu yang nggak kunjung datang. Dan persis itulah yang gw lakuin sekitar 3 malem ini. Gw bengong kayak orang dongo di depan komputer sambil buka Yaho** Mess***er. Tapi org yang gw tunggu bwat ol tak kunjung ol juga. Pernah sih OL sebentar.....itu pun kayak kurang merespon...(semoga cuma perasaan gw)...

Ah, mak.....apa mulai searching another target aja ya? Tapi gw gak akan menyerah dulu.....yah minimal sampai ada kepastiannya dah....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tukeran link yukk

salmon mengatakan...

wah2..
benar, jangan menyerah!
*apa pula daku?*

^^a

blog saya uda saya rombak. mungkin kalo isinya ga puisi semua ada yang ngasi komen.