Jumat, 31 Oktober 2008

Hari ini....

Hari ini....hujan turun (ya iyalah...masa naek?).....

Kenapa hujan turun???

(Itu karena pengembunan yang terjadi di awan membentuk tetesan air yang mengandung massa yang cukup signifikan sehingga menghasilkan W yang merupakan perkalian dari m dan g sehingga menyebabkan tetes air tersebut mengalami percepatan ke arah pusat bumi sebesar 9.8 m/s2, dan semakin bertambah cepat sehingga ..............)

Di saat posting ini mulai ngaco, di saat itulah saya harus berhenti menulis....

Tapi kenapa saya tidak berhenti menulis?

Karena saya tidak sedang menulis, saya sedang mengetik.....

Menyesallah anda yang berkunjung ke blog saya dan membaca postingan ini.....

Tapi lebih menyesal jika anda tidak membaca postingan ini....

Karena saya hendak memberi tahu sesuatu yang sangat dahsyat....

Yang saya sadari tiap kali saya bercermin.....

Ternyata......




Lubang hidung saya memang penuh dengan bulu....





Wassalam...

P.S. Besok mau UTS Teori Relativitas Khusus. Harap maklum dengan kegilaan sesaat ini....

2 komentar:

kurosystem mengatakan...

huhu...saya bukan golongan orang yang menyesal euy....*teriak2 bergembira*

Lubang hidung yang penuh bulu merupakan peristiwa terdahsyat yang tidak pernah terbayangkan oleh si sayah sebelumnya....MAUUUT!!!!!!

GEJE RISK LEVEL : HIGH!!!

kal~em mengatakan...

OMA pisaaan...