Minggu, 18 April 2010

3 tahun....

Assalamu'alaikum.



Barusan saya buka-buka arsip tulisan blog saya dari awal. Dan satu hal saya sadari, pada tanggal 13 Maret 2010 kemarin, ternyata blog ini genap berusia 3 TAHUN!


Alhamdulillah, saya sendiri gak nyangka saya bisa diberi anugerah mempertahankan sesuatu segini lama. Kalo dalam 3 tahun berarti saya mulai menulis dari pertama kuliah....

Yah, well, mungkin semester 2 kuliah lah.....


Bagaimanapun, dengan semua perjalanan ini, ketika saya liat arsip-arsip lama saya, saya liat banyak perbedaan yang udah terlihat di blog ini. Bukan layout, sebab layoutnya emang dari dulu gini-gini aja. Tapi masalah gaya penulisan, sampai masalah isi tulisan itu sendiri, saya rasa cukup menggambarkan evolusi yang saya jalani...



Seperti kata Oprah Winfrey, The whole point of being alive is to evolve into the complete person you were intended to be., dan saya harap inilah yang sedang saya jalani sekarang...



Anyhow, saya liat terakhir blog saya sudah dikunjungi oleh 2920 pengunjung. Terima kasih buat yang sudah mau berkunjung atau sekedar melihat-lihat isi blog saya. Semoga saya tidak mengecewakan anda semua. Insya Allah, saya akan coba buat isi blog yang lebih bermakna dan menghibur lagi.


sebagai penutup mungkin bisa direnungkan quotes ini...:


"Hidup menjadi tua jika penyesalan mulai mengalahkan mimpi."
-Peter Baskerville

2 komentar:

Okky Achmad mengatakan...

sudah lama tidak berkunjung ke blog sobat saya yang satu ini :D

keren lah....yang saya blognya :

oktober 2008 - april 2011, masih 3 tahun kurang euy. hehe...

keren lah, teruslah menulis!

kal~em mengatakan...

hahahahah....sip....nuhun atas dukungannya selama ini (naooon deuih...hahahahah...)