Senin, 17 Maret 2008

Libur?

Assalamu'alaikum.

Bandung hujan terus! Kayaknya julukan kota hujan bukan jadi milik Bogor lagi dah....

Minggu ini, ada libur 4 hari dari kamis ampe minggu! Kamis maulid nabi Muhammad SAW, dan Jum'at wafat Isa Almasih (maybe it's just me, but isn't it an irony?)

Kemarin malem abis nonton yang A Series of an Unfortunate Event di Global, dan gw sadar, ternyata artis incaran gw bertambah satu, yaitu: Emily Browning!

Padahal mah dari daftar artis incaran itu teh, satu pun belum pernah ketemu......

Yah, akhirnya sodara-sodara.......Tadi saya berhasil mendapatkan sepatu yang udah saya incar-incar, yaitu...: NIKE SHOX!!!! (horee....horeee....plok, plok, plok.....wiiiteeewiiiww.....)

Meskipun saya tau itu Nike Shox palsu, (ya iya lah, mengingat fakta bahwa gw beli di Babe dengan harga 175.000, mana ada shox 175000?) yang penting ingat motto semasa jadi anak SMA, Style number one!

Dan akhirnya, setelah semua hal diatas, gw mau masuk inti pembicaraan, mau ngapain yah gw liburan entar? Emang sih, minggu depan ada UTS Fisika Dasar, sama tugas resume Kimia Koloid, tapi itu mah gimana entar aja lah....(masih aja ni mental kacang dibawa-bawa,,,,)

Gw punya beberapa opsi:
1, Ubanan di rumah
2. Walking-walking around city
3. nyewa komik dan buluan di depan komik
4. (Jawaban anda)

*ketikkan jawaban pada keyboard dan kumpulkan sebelum hari Kamis minggu ini. Hadiah dapat diambil di.....(apa sih? kayak punya duit aja bagi-bagi hadiah...)

Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar: