Kamis, 13 Maret 2008

H-1

Assalamu'alaikum!

Wah, edan, besok UTS kalkulus, men! 3 bab dengan judul yang mengerikan semua.

1. Teknik Pengintegralan
2. Bentuk taktentu dan Integral takwajar
3. Deret takhingga

Buset, denger judul babnya aja udah bikin susah tidur!

Trus, dari 3 bab itu, gw cuma ngerti satu bab. Dan bab yang gua ngerti itu dari UTS besok paling cuma keluar 1 soal dari total 6 soal! Anjrit,,,

Dan setelah semua kelemahan seperti itu.....gw lebih memilih nulis di blog kayak gini....

Kayaknya salah masuk Perguruan Tinggi nih gw.....

Tapi, udahlah, mumpung lagi nulis di blog, gw mau ngocoblak ajah.....

Tapi, tentang apa?

Udahan ah, gak rame......

do'ain biar gw nggak kena sindrom pra-UTS* besok

*sindrom pra UTS:
1. kepala pusing
2. mata berkunang-kunang
3. tangan berkeringat
4. lutut goyah
5. badan lemas
6. mulut berbusa
7. ini sindrom pra UTS apa gejala ayan?

Tidak ada komentar: