Sabtu, 15 Maret 2008

The day after UTS

AARRHHH....., eh, Assalamu'alaikum.

Sori, biasa abis UTS, suka ngamuk-ngamuk.

Liat UTS hari ini gw jadi nanya sendiri, sebenernya buat apa sih gw belajar kalkulus? toh beli nasi di rumah makan juga nggak pake e pangkat akar 2X-1......

Yah, udahlah.....gimana entar aja....

Nah, sebenernya gw mau nulis di sini tadi malem. Tapi baru aja gw nyolokin kabel koneksinya, babeh dengan segala kuasanya menginterupsi: "Bikinin blog buat Bapak!"

Yah, apa boleh buat lah, dengan segala kepasrahan karena "ladang represing" gw direbut, mau gak mau gw bikinin blog juga di blogger. Tapi hebohnya bukan main dah. Bapak gw nanya, "Bapak tulis apa nih disini?". Dengan agak sangsi gw jawab: "Yah, terserah Bapak lah. Mau nulis tentang kolor Bapak yang hilang juga terserah."

Tapi, karena dasarnya emang sosiolog, maka mulailah dia nulis kata-kata yang gw gak ngerti. Yah, sekalian promosi dah. Kali ada yang tertarik ama sosiologi agama, silakan kujungin blognya babeh di : http://dkahmad.blogspot.com

Hari ini rencananya mau nge-jam bareng anak-anak di studio. Judulnya aja keren, nge-jam. Sampe disana paling bengong-bengong juga.....

Yu' ah ciao dulu...

Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar: