Selasa, 02 September 2008

Selama bulan Ramadhan...

Alhamdulillah, umur gw dipanjangin oleh Allah SWT dan akhirnya masih diizinkan untuk menjalani lagi bulan Ramadhan. Semoga bulan Ramadhan taun ini, bisa gw jalani lebih baik dari taun-taun sebelumnya. Aaamiiin....
Seperti biasa, target khatam Al-Qur'an. Ditambah tarawih tanpa bolong. Insya Allah, bisa dipenuhi.
Berhubung dengan solat tarawih diawalin dulu ama tausyiah, biasanya suka ada tausyiah yang materinya bagus (sebenernya semuanya juga bagus, sih....). Daripada gw lupa, mending gw tulis sini aja dah. Sekalian bagi-bagi apa yang udah didapet. Kan katanya ilmu musti dibagi-bagi. 'Tul tak?
Yah....semoga gw diizinkan menjalani bulan Ramadhan ini sampe selesai. Dan semoga gw masih diizinkan pula oleh Allah SWT untuk menjalani bulan Ramadhan taun depan......
Aaamiin....

Tidak ada komentar: